Tuesday, January 3, 2012

Sherlock Holmes : The Game of Shadows

siang tadi, aku, vera, gracia dan gaby berncana pergi.
tepat jam 1 kami berkumpul di depan rumah vera, kami naik becak pergi ke sun plaza.
sepanjang di sun, kami menonton film sherlock holmes : A game of Shadows
kami dapat tempat duduk terdepan ke tiga, tapi nontonnya sih masih nyaman :D
filmnya menarik, beraksen eropa klasik
pemeran utamanya sudah pasti si sherlock holmes, robert downey dan teman baiknya, jude law
dari semuanya, pemeran kesukaan ku adalah sim, yang di perankan noomi rapace, dia bergaya kental dengan gaya gypsy.
menurutku film itu sangat beradrenalin dan mengoncang, bom dimana-mana dan penjahat berserkan.
banyak segmen lucu dari si holmes, saat dia menggunakan baju aneh pada saat ending dan saat menyamar sebagai perempuan
film itu di produksikan warner bross
sebenarnya ini melanggar peraturan perundanga-undangan perfilman indonesia, mengambil gambar di bioskop, tapi ini cuma untuk kenang-kenangak kok, bener deh! :P

Sherlock Holmes : A Game of Shadows


robert downey dan jude law beradu akting


noomi rapace, dengan gaya gypsy-nya
sherlock holmes, mengambil aksen klasik tahun 1800-an
kami mendapat  seat 3, paling depan ke 3.

momen-momen kaya gini yang harus diabadikan, yang kaya gini ga bakal bisa di ulang.
hahaha. semoga ada kesempatan lagi ya :D





No comments:

Post a Comment